01 Oktober, 2007

RENTAMA CALON PERANCANG BUSANA

Oh Jesus...Sungguh panjang perjalanan hidupku untuk mendapatkan gelar calon perancang busana dan yang nantinya menjadi Perancang Busana.
Aku mengenal tata busana AKS AKK Yogyakarta berawal dari adikku Rahmat yang bersusah payah mencari informasi perguruan tinggi dan pada akhirnya pilihan dijatuhkan ke Tata Busana AKS AKK, dengan bermodal menjual emas anting-anting 24 karat seharga Rp 175.000 akupun mendaftar ke AKS AKK(maklum pada saat itu gak ada duit), aku ditemani oleh adikku rahmat, untuk sampai di AKS AKK aku dan rahmat berjalan kaki cukup jauh total waktu perjalanan kami selama 1 jam lebih (berjalan kaki karna gak tahu angkutan umum ke AKS AKK skalian ngirit duit), akhirnya kamipun sampai di AKS AKK dengan letihnya, Puji Tuhan ternyata uang pendaftarannya Rp 50.000, sisa uang kami pakai untuk uang makan.
Tepatnya awal bulan september ujian masuk berlangsung(ujian gelombang III), dan ternyata aku diterima. Puji Tuhan Aku berhak atas gelar CALON PERANCANG BUSANA.

Tidak ada komentar: