20 November, 2007

AKU ORANG YANG PENDIAM

Keterangan gambar : Cool abiz........

RENTA ORANG YANG PENDIAM...?
HA....A..?
Hal itulah yang sering terlontar oleh teman2ku ketika aku menyatakan diri sebagai sosok yang baik (eH maksudnya pendiam), dibilang baik boleh juga tuh...

Kira-kira mengapa ya teman-temanku heran kalau aku menyatakan aku itu orang yang pendiam. So what gitu loh...? Mari kita cek apa pendapat mereka
1. Aku orang yang aktif dalam bercanda;
Katanya sich begitu...aku suka dengan hal yang humoris, aku suka tertawa (kwak...kwak 10x), dan aku suka bikin ketawa (karna aku imut...hehe....he)
2. Aku suka yang ribut...;
Katanya aku juara ribut, karna kalau bukan ribut bukan Renta namanya, dimana ada ribut disitu ada Renta........

Tapi walupun begitu aku tetap bertahan dengan pendirianku bahwa aku adalah pendiam karna :
1. Aku tidak suka dengan hal-hal yang serius makanya aku jadi diam kalau dalam suatu pembicaraan itu serius.
2. Kadang aku susah nangkap pembicaran orang makanya aku diam aja tanda tidak mengerti (he...he he..). Eits... tapi jangan bilang aku ini telmi (telat mikir), emang terkadang orang yang ngomong ama aku omongannya gak nyambung .......(he..he lagi)

Jadi kesimpulan anda aku orang yang pendiam atau tidak ?Kembali kepada Anda yang menilainya....

Tidak ada komentar: