07 November, 2007

TOGETHER CATCH DREAMS WITH MY LOVELY BROTHERS (SAHAT & RAHMAT)

Sungguh besar karunia Tuhan dalam hidupku dan adik2ku (Sahat dan Rahmat), panjang sekali perjalanan hidup kami hingga akhirnya datang ke jogja dengan motivasi untuk mengubah pandangan hidup, kuliah, bekerja, dan banyak hal2 lainnya dalam angan2 ini yang terangkum dalam nuansa hati serba belum pasti, ini semua adalah pekerjaan tangan Tuhan, bukan jogja yang telah mengubah kami tapi proses kami mengadu nasib di jogjalah yang telah mengubah kami, membukakan mata hati kami tentang indahnya masa depan yang akan Tuhan persiapkan buat kami.
Seperti halnya yang saya tuliskan dalam profil saya bahwa sahnya dahulu saya pernah merasa diri terpuruk selama 6 tahun lamanya, tak ada satupun dan apapun yang dapat menolong saya dari keterpurukan itu. Spontan saya benar2 tak percaya ketika 6 tahun itu berlalu dan memandang diri saya saat ini, saya punya banyak teman, saya punya kampus, saya punya keberadaan yang dapat saya banggakan dan syukuri di hadapan Tuhan, saya merasa semangat saya kembali lagi, Trimakasih Tuhan.
Trimakasih yang sebesarbesarnya saya ucapkan kepada adik2ku (sahat dan Rahmat)kalian sudah banyak sekali membantuku dalam menempuh proses perubahan ini, semoga kiranya Tuhan memberkati kalian.
Saya punya cita2 jika setelah tamat D3 melanjut S1 Busana, setelah itu ingin menjadi guru SLTA atau dosen bidang busana, membuka kursus atau training modes dan busana, serta menjadi seorang perancang busana. Semua cita2 saya tersebut tak ada dalam benak selama 6 tahun terpuruk itu. Saya benar2 mulai merasakan bagaimana indahnya sebuah masa depan dan cita2 di dalam Tuhan.
Khusus untuk adikku Rahmat, trimaksih atas pengorbanan kamu sudah mengorban banyak waktu dengan menunda kuliahmu tahun ini demi menopang aku kakakmu, semangat yang pantang menyerah darimu sangat menjadi panutan buatku.
Buat Adikku Sahat, tetap semangat kuliahnya di fakultas hukum UGM, besar sekali harapan kakak kamu bisa menjadi seorang pakar Hukum di negara ini.

Thanks God

Tidak ada komentar: