25 Oktober, 2007

COUNTINUE TO BE BACHELOR DEGREE

Sungguh Tuhan itu baik, hal inilah yang selalu ada dalam hati saya ketika setumpuk rencana ada dalam benak, karena saya yakin Tuhan senantiasa berikan yang terbaik buat saya. Setelah tamat dari diploma 3 Tata Busana Akademi Kesejahteraan Sosial "AKK" Yogyakarta saya punya rencana melanjut ke jenjang yang lebih tinggi Strata 1 (S1), Tepatnya di perguruan tinggi mana, ada banyak alternatif yang saya punya :
1. Jika saya sudah punya usaha (di bidang busana) di yogya sebelum tamat dari AKS AKK, dan usaha tersebut tidak dapat ditinggal atau tidak dapat dipercayakan kepada seseorang untuk mengelolanya maka saya akan mengambil program studi S1 Pendidikan Tata Busana di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)atau Pendidikan Tata Busana (UST).
2. Seperti pada rincian alternatif pertama di atas kecuali usaha dapat ditinggal atau dipercayakan kepada seseorang untuk mengelolanya maka saya akan mengambil program studi S1 Desain Mode dan Busana di Institut Kesenian Jakarta (IKJ), S1 Pendidikan Tata Busana di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), atau S1 Pendidkan Tata Busana di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).
3. Jika program studi yang berkaitan dengan Busana tidak dapat dilaksanakan karena suatu alasan tertentu, maka alternatif program studi diluar itu adalah : S1 Manajemen di Universitas Gadjah Mada (UGM).